Hari keempat tantangan game level 4 dari kelas bunda Sayang
Kali ini tentang Kakak Fz. Saya selalu merasa si kakak ini type kinestetik. Karena sangat susah untuk dudum diam dalam jangka waktu lbh lama. Satu-satunya hal yg biasa disampaikan oleh gurunya di sekolah adalah karena kakak Fz ini tidak bisa bertahan lama untuk duduk rapi. Satu yg saya syukuri karena pihak sekolah tidak menganggap hal tersebut sebagai gangguan.
Satu lagi, ketika sedang murojaah atau menyetor hafalan, maka bisa dipastikan tangannya akan bergerak kesana kemari atau sambil memainkan sesuatu di tangannya. Dan ternyata, di sekolah pin demikian kata gurunya.
Untuk saat ini, dia bisa duduk tenang dalam jangka waktu yg lumayan lama adalah saat sedang asyik membaca.
Tapi untuk sementara, berdasarkan hasil pengamatan ulang selama Beberapa hari ini, kesimpulan sementara masih menganggap kaka Fz type dominan kinestetik.
Mari kita lanjutkan pengamatan kepada mereka untuk bisa lebih memastikan hasilnya
#tantangan10hari
#level4
#Gayabelajaranak
#kelasbundsayiip
Kali ini tentang Kakak Fz. Saya selalu merasa si kakak ini type kinestetik. Karena sangat susah untuk dudum diam dalam jangka waktu lbh lama. Satu-satunya hal yg biasa disampaikan oleh gurunya di sekolah adalah karena kakak Fz ini tidak bisa bertahan lama untuk duduk rapi. Satu yg saya syukuri karena pihak sekolah tidak menganggap hal tersebut sebagai gangguan.
Satu lagi, ketika sedang murojaah atau menyetor hafalan, maka bisa dipastikan tangannya akan bergerak kesana kemari atau sambil memainkan sesuatu di tangannya. Dan ternyata, di sekolah pin demikian kata gurunya.
Untuk saat ini, dia bisa duduk tenang dalam jangka waktu yg lumayan lama adalah saat sedang asyik membaca.
Tapi untuk sementara, berdasarkan hasil pengamatan ulang selama Beberapa hari ini, kesimpulan sementara masih menganggap kaka Fz type dominan kinestetik.
Mari kita lanjutkan pengamatan kepada mereka untuk bisa lebih memastikan hasilnya
#tantangan10hari
#level4
#Gayabelajaranak
#kelasbundsayiip
Tidak ada komentar:
Posting Komentar