Selasa, 25 Februari 2020

Jurnal#6 Kelas Ulat Bunda Cekatan

Bismillah
Alhamdulillah sudah pekan ke enam di kelas ulat.
Dengan tugas yg sellau diluar dugaan.

Setelah sebelumnya mencari teman camping, kali ini kita diharapkan bisa memberi kado kepada teman lain berupa makanan kesukaannya.
Jadi tentu saja sebelum memberi, kita diharapkan mencari tau apa kira-kira kesukaan teman yg akan diberi hadiah tersebut.

Kali ini saya memuruskam memberi kado berupa step by step cara membuat Cinnamon roll kepada salah satu teman yg berminat di bidang baking.

Untuk teman di kelas Parenting, saya membagikan link kajian tentang parenting Nabawiyah yg Alhamdulill diterima dengan sukacita.

Satu lagi hadiah yg saya persembahkan adalah ilmu dasar tentang food fotography yg saya persembahkan kepada salah satu teman yg tergabung di kelas cooking. Semoga bermanfaat.


Alhamdulillah saya juga meberime beberapa kado dari teman. Diantaranya PDF tentang materi Parwnting dari bunda Maria Ulfa, file printable aktifitas anak dari bund Ningrum dan file parenting Nabawiyah dari bund Dipto. Alhamdulillah

Semuanya sangat sesuai dg apa yg saya tekuni sekarang.
Jazaakillahu khair atas kadonya


#kelasulat
#bundacekatan
#merdekabelajar
#belajarmerdeka
#Ibuprofesional

Tidak ada komentar:

Posting Komentar