Selasa, 10 November 2020

Habbit to Nation


Bismillah
Pekan ini termasuk pekan yg cukup berat bagi para Hexagonia, eh atau mungkin bagi saya saja. Diskusi maraton terkait project CH kami harus segera dilakukan dan harus segera diambil keputusan karena selain waktu yg terus berjalan, hasil diskusi ini juga akan dimasukkan dalam jurnal kali ini.
Setelah dua pekan lalu bercerita tentang Character ro nation, maka kali ini ada habbit to nation.
Di CH kami, sesuai dg milestone 1, maka habbit yg kami pilih untuk dilakukan adalah tentang membaca referensi khususnya tentang tema yg menjadi tanggung jawab kami di project.

Pada pekan ini juga, Alhamdulillah kami bisa mendapat kesepakatan tentang habbit yg akan dilakukan beberapa pekan ke depan terkait dg milestone yg telah kami buat.
Meskipun sedikit 'oleng' karena ternyata ada banyak poin yg harus segera didiskusikan, tapi Alhamdulillah bisa saling bersinergi dan bekerja sama.

Tapi tentu ada saja kendala yg dihadapi. Salah satunya adalah kendala yg umum dijumpai pada ibu-ibu. Apalagi kalau bukan urusan domestik khususnya terkait anak.

Jika pekerjaan rumah bisa diatur sehingga tidak barengan dg jadwal diskusi di CH, maka lain halnya jika sudah berurusan dg anak. Urgent dan butuh penanganan segera. Tapi yabgg patut disyukuri adalah, semua membee CH bisa tetap berpartisipasi aktif dalam berdiskusi meskipun kadang ada yg ijin telat menyimak, dll karena kendala tadi.

Semoga project kami bisa berjalan lancar sesuai dg milestone yg sudah disusun

#hexagonia
#hexagoncity
#ibuprofesional
#bundaproduktif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar