Selasa, 16 Juni 2020

Jurnal#4 kelas Kupu-kupu

Bismillaah
Alhamdulillah banget. Tidak terasa sudah masuk pekan keempat kelas kupu-kupu. Proses mentorship juga semakin menantang entah itu sebagai mentee ataupun sebagai mentor.
Sebagai mentee, jujur saya masih ada target yg belum tercapai sesuai jadwal. MasyaAllah dipertemukan dg mentor yg sabar dan memahami kondisi saat ini.
Proses mentroship sebagai mentee saya rasa berjalan dg baik sampai saat ini. Mentor juga memberikan arahan sesuai dg kebutuhan saya sebagai mentee sehingga InsyaaAllah proses mentorship kami akan terus berlanjut.

Di sisi lain, sebagai mentor, saya akui ada banyak sekali kekurangan. Dan pekan keempat ini malah ketambahan 1 org mentee, MasyaAllah.
Dari hasil diskusi kami, Alhamdulillah sejauh ini proses Mentorship kami dg posisi sebagai mentor Alhamdulillah lumayan lancar.
Semoga kedepannya juga demikian.
Harapan saya, semoga bisa memberi manfaat kepada para mentee dan bisa belajar banyak dari para ibu-ibu super tersebut


#kelasbundacekatan
#ibuprofesional
#kelaskupukupu
#jurnalkeempat
#merdekabelajar
#belajarmerdeka

Tidak ada komentar:

Posting Komentar